Dihadiri HT dan Ganjar, Bazar dan Cek Kesehatan Gratis Partai Perindo Diserbu Masyarakat Semarang

Selasa, 02 Januari 2024 - 13:50 WIB
loading...
Dihadiri HT dan Ganjar, Bazar dan Cek Kesehatan Gratis Partai Perindo Diserbu Masyarakat Semarang
Partai Perindo menggelar bazar minyak goreng murah dan pemeriksaan kesehatan gratis di GOR Satria Semarang, Jawa Tengah, Senin (1/1/2024). Masyarakat antusias menghadiri kegiatan tersebut. Foto/Dok SINDOnews
A A A
SEMARANG - Partai Perindo menggelar bazar minyak goreng murah dan pemeriksaan kesehatan gratis di GOR Satria Semarang, Jawa Tengah, Senin (1/1/2024). Masyarakat antusias menghadiri kegiatan tersebut.

Tidak membutuhkan waktu lama, sebanyak 4.000 liter botol minyak goreng yang disiapkan langsung ludes diborong warga. Gelaran bakti sosial Partai Perindo di Kota Semarang dihadiri Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), Calon Presiden Ganjar Pranowo, serta caleg Partai Perindo tingkat DPRD hingga DPR RI.

"Mengawali awal tahun 2024 dengan berbakti sosial di Semarang: bazar murah dan layanan kesehatan gratis bersama Capres Ganjar Pranowo, yang dihadiri ribuan massa," ujar HT pada laman Instagram miliknya, Selasa (2/1/2024).

HT menambahkan, pemimpin sejati harus sering turun ke masyarakat. "Dengan terjun ke masyarakat kita tahu permasalahan mereka: Ternyata banyak keluhan terkait bansos yang tidak mereka terima," katanya.



Salah seorang warga, Suminem bersyukur bisa membeli minyak goreng dengan harga murah. Dia pun mendoakan kesuksesan untuk Ganjar dan Partai Perindo.

"Harapan ke depan semoga lebih bagus, Pak Ganjar jadi Presiden, masyarakat kecil bisa sejahtera, Perindo ke depan masyarakat sejahtera dan bisa mengangkat rakyat kecil," ujarnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)