Partai Perindo Gelar Bazar dan Cek Kesehatan Gratis usai Tahun Baru, HT: Awal yang Baik

Selasa, 02 Januari 2024 - 06:47 WIB
loading...
Partai Perindo Gelar Bazar dan Cek Kesehatan Gratis usai Tahun Baru, HT: Awal yang Baik
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) mengungkapkan, kegiatan sosial merupakan langkah yang baik dalam menjalankan awal tahun 2024. Foto/MPI/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo , Hary Tanoesoedibjo (HT) mengungkapkan, kegiatan sosial merupakan langkah yang baik dalam menjalankan awal tahun 2024. Hal itu ia sampaikan kepada warga saat Bazar dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Masyarakat di Gor Satria, Semarang Utara, Jawa Tengah, Senin (1/1/2023).

Mulanya, HT menyampaikan selamat tahun baru 2024. Ia berharap, tahun baru ini Indonesia diberikan kemudahan.

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan selamat tahun baru 2024, ini kan tanggal 1, 1 januari 2024. Mudah-mudahan di tahun 2024 ini kita semua diberikan kesehatan, diberikan kemudahan dan diberikan banyak berkah," ujar HT yang diamini oleh masyarakat.



Menurut HT, dalam menjalani awal tahun lebih baik menggelar kegiatan sosial seperti bazar dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga ketimbang melakukan kegiatan hura-hura.

"Ini awal yang baik, kenapa? Memulai tahun baru dengan kegiatan sosial, ya kan? Bukan hura-hura pesta, dengan kegiatan sosial," jelasnya.

Lebih jauh, HT menjelaskan bahwa Partai Perindo yang dipimpinnya merupakan Partai yang berjuang untuk rakyat kecil.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)