Bazar Murah Partai Perindo Disambut Antusias Masyarakat

Sabtu, 30 Desember 2023 - 15:47 WIB
loading...
Bazar Murah Partai Perindo Disambut Antusias Masyarakat
Bazar murah yang digelar Partai Perindo di Rawa Barat, Jakarta Selatan, disambut antusias masyarakat. Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyambut gembira antusiasme masyarakat tersebut. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bazar murah yang digelar Partai Perindo di Rawa Barat, Jakarta Selatan, disambut antusias masyarakat. Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyambut gembira antusiasme masyarakat tersebut.

"Bersama warga bazar murah dan cek kesehatan gratis di Rawa Barat, Jakarta Selatan. Warga Jaksel hafal tanggal didirikannya Partai Perindo,” ujar HT pada laman Instagram miliknya, Sabtu (30/12/2023).

HT menegaskan kegiatan bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis sebagai salah satu bentuk kepedulian partai yang mengusung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.

Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2 dari Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo yang hadir di acara tersebut mengatakan seluruh kader Partai Perindo yang dikenal modern peduli rakyat kecil, memperjuangkan aspirasi masyarakat agar naik kelas. Dia juga menilai bahwa masih banyak penduduk miskin yang perlu dibantu.



"Kita melihat masih banyak penduduk miskin yang perlu kita bantu. Itulah sebabnya kita sebagai kader Partai Perindo kita memperjuangkan aspirasi rakyat untuk mereka selalu naik kelas, mereka menjadi lebih mapan dan menjadi sejahtera," kata Liliana.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2024 seconds (0.1#10.140)