Minta Pendukung Temui Rakyat, Ganjar: Itulah Real Count Sebenarnya

Senin, 01 Januari 2024 - 23:08 WIB
loading...
Minta Pendukung Temui Rakyat, Ganjar: Itulah Real Count Sebenarnya
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo bertemu Tim Pemenangan Cabang (TPC) dan relawan se-karesidenan Semarang, Jawa Tengah, Senin (1/1/2024). Foto: TPN Ganjar-Mahfud
A A A
SEMARANG - Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo bertemu Tim Pemenangan Cabang (TPC) dan relawan se-karesidenan Semarang. Dalam pertemuan ini, Ganjar meminta pendukungnya turun ke akar rumput guna meraih dukungan rakyat kepada pasangan Ganjar-Mahfud.

Hal ini menjadi satu dari tiga pesan yang dititipkan dalam pertemuan dengan TPC dan relawan se-karesidenan Semarang.

“Ada tiga hal yang saya sampaikan kepada mereka,” kata Ganjar saat bertemu dengan TPC dan relawan di Hotel Santika Semarang, Jawa Tengah, Senin (1/1/2024).



Dia berbicara langkah pertama yakni harus bertemu langsung masyarakat. Komunikasi intensif merupakan hasil suara sesungguhnya daripada survei.

“Satu bertemu dengan akar rumput untuk bisa berkomunikasi dengan intensif. Karena bertemu dengan rakyat itulah real count sebenarnya yang bisa kami ketahui secara sosiologis,” ujarnya.

Pesan kedua, Ganjar mengajak TPC Semarang dan relawan menyampaikan program-program andalan Ganjar-Mahfud baik secara langsung ataupun melalui media sosial.

Selain itu, dia mengajak TPC Semarang dan pendukungnya untuk bergerak secara ‘Sat-Set’ guna meraih suara masyarakat. Misalnya membuat simulasi pencoblosan kepada masyarakat terutama anak muda yang baru pertama kali mencoblos.

“Karena waktunya sudah pendek saya meminta untuk membuat simulasi pencoblosan. Ini penting karena inilah visual atau optik yang paling gampang untuk bisa diterima rakyat,” kata mantan Gubernur Jateng itu.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2210 seconds (0.1#10.140)