Relawan Ganjar-Mahfud Dikeroyok Oknum TNI, Perindo: Harusnya Dapatkan Perlindungan Hukum yang Sama

Senin, 01 Januari 2024 - 21:39 WIB
loading...
Relawan Ganjar-Mahfud Dikeroyok Oknum TNI, Perindo: Harusnya Dapatkan Perlindungan Hukum yang Sama
Wakil Ketua Umum Partai Perindo Syafril Nasution menanggapi 7 relawan Ganjar-Mahfud yang menjadi korban pengeroyokan oknum TNI di Boyolali, Jawa Tengah. Foto: MPI/Riyan Rizki Roshali
A A A
SEMARANG - Wakil Ketua Umum Partai Perindo Syafril Nasution menanggapi 7 relawan Ganjar-Mahfud yang menjadi korban pengeroyokan oknum TNI di Boyolali, Jawa Tengah, beberapa waktu yang lalu.

Oknum TNI tersebut harus diproses secara hukum. Dia menilai seharusnya seluruh relawan mendapatkan perlindungan hukum yang sama.



“Seharusnya diproses secara hukum, tidak ada perbedaan antara relawan A, B, dan C. Semua masyarakat itu sama dan harusnya mendapatkan perlindungan hukum yang sama,” ujar Syafril di Semarang, Jawa Tengah, Senin (1/1/2024).

Dia berharap pimpinan TNI memberikan perhatian kepada masyarakat. Dia juga meminta oknum TNI diberikan hukuman. Dengan begitu, masyarakat bisa merasa nyaman.

“Jadi kalau ada masyarakatnya yang tertindas oleh perbuatan oknum TNI, seharusnya ini ditindak, harusnya diberi hukuman sehingga masyarakat benar-benar yakin bahwa TNI adalah melindungi masyarakat,” ungkapnya.

Sebelumnya, capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menjenguk relawan yang menjadi korban pengeroyokan oknum TNI di RSUD Pandanarang Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Minggu (31/12/2023).
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)