Soal Pernyataan Sekjen PSI, PPP: Hoax Tumbuh Subur karena Ambisi

Jum'at, 09 Maret 2018 - 16:38 WIB
Soal Pernyataan Sekjen PSI, PPP: Hoax Tumbuh Subur karena Ambisi
Soal Pernyataan Sekjen PSI, PPP: Hoax Tumbuh Subur karena Ambisi
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ikut menanggapi pernyataan Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni yang menyebut maraknya hoax karena parpol oposisi tidak kredibel dalam menyampaikan gagasan alternatif untuk pembangunan.

Ketua Umum PPP M Romahurmuziy mengaku tidak sepedapat dengan pernyataan Sekjen PSI Raja Juli Antoni tersebut. Menurutnya, hoax tumbuh subur karena ambisi kekuasaan sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab.

"Hoax tumbuh karena ambisi kekuasaan yang tanpa nurani, sehingga segala cara dihalalkan, termasuk hoax dan fitnah," ujar pria yang akrab disapa Romi ini kepada SINDOnews, Jumat (9/3/2018).

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan tidak mempersoalkan pernyataan Sekjen PSI Raja Juli Antoni yang menyebut maraknya hoax karena parpol oposisi tidak kredibel dalam menyampaikan gagasan alternatif untuk pembangunan.

Zulkifli Hasan memaklumi bahwa PSI masih mencari panggung untuk meraih simpati masyarakat. Sehingga, dia tidak mengambil pusing pendapat Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni tersebut.

"Enggak apa-apa, PSI kan adek-adek kita masih cari panggung, biar aja," ujar Zulkifli Hasan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, hari ini.

Adapun Raja Juli Antoni menyebut tidak ada partai oposisi yang kredibel di acara diskusi Indonesia Lawyers Club sebuah stasiun televisi swasta beberapa hari lalu. Pendapat itu juga disampaikan Raja Juli di akun Twitternya.

"Hoax ada karena kita tidak punya oposisi kredibel. Tidak ada policy altenatif. Mainkan isu primordial saja. Yang setuju RT," cuit Raja Juli melalui akun Twitternya, @AntoniRaja.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5153 seconds (0.1#10.140)