Wujudkan Rumah Murah untuk Rakyat Kecil, Ganjar: Kalau Perlu Hadirkan Kredit Khusus

Sabtu, 30 Desember 2023 - 16:39 WIB
loading...
Wujudkan Rumah Murah untuk Rakyat Kecil, Ganjar: Kalau Perlu Hadirkan Kredit Khusus
Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo saat launching KTP Sakti di Lapangan Bangsalan, Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (30/12/2023). Foto/Tim Media TPN Ganjar Mahfud
A A A
BOYOLALI - Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo bertekad untuk menyediakan hunian bagi masyarakat, salah satunya dengan program 'Rumah Kita' Beli Rumah Semudah DP Motor yang merupakan bagian dari 21 program yang digagasnya.

Ganjar menyebutkan jika diperlukan, nantinya akan disiapkan kredit khusus bagi sejumlah golongan agar program tersebut bisa dirasakan masyarakat.

"Soal rumah ini betul, jadi kita lagi siapkan, kalau perlu kita siapkan skim kredit khusus untuk golongan mohon maaf ya golongan yang rendah, sehingga itu nanti bisa terjangkau," kata Ganjar saat menghadiri acara launching KTP Sakti di Lapangan Bangsalan, Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (30/12/2023).



Ganjar kemudian menyebutkan bahwa nantinya program rumah tersebut tidak memiliki biaya DP 0 persen. "Ya saya jelas ndak pake DP 0 persen, ndak pake saya," ujar Ganjar yang disambut tepuk tangan dan tawa relawan yang hadir.

Sebagai informasi, program ‘Rumah Kita’ “Beli Rumah Semudah DP Motor” merupakan salah satu bagian dari 21 program yang dicanangkan oleh Ganjar Mahfud.

Adapun program tersebut menjawab masalah persyaratan kredit pembiayaan rumah yang sulit dipenuhi sebagian besar rakyat, terutama yang bekerja di sektor informal.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)