Disambut Gerimis, Ganjar Pranowo Menginap di Rumah Warga Boyolali

Sabtu, 30 Desember 2023 - 02:03 WIB
loading...
Disambut Gerimis, Ganjar Pranowo Menginap di Rumah Warga Boyolali
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo di tengah gerimis disambut antusias warga saat akan menginap di salah satu rumah warga Dukuh Peloksari, Desa Senting, Kecamatan Sambi, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (29/12/2023) malam. FOTO/MPI/DOK.TPN
A A A
BOYOLALI - Usai melakukan kegiatan politik di Wonogiri, Jawa Tengah, calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo kembali menginap di salah satu rumah warga Dukuh Peloksari, Desa Senting, Kecamatan Sambi, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (29/12/2023) malam. Meski turun gerimis, tapi ratusan warga Desa Senting antusias menyambut kehadiran dari Ganjar Pranowo.

Setibanya di Desa Senting, Ganjar langsung disambut girang dan teriakan dari warga yang senang atas kehadiran mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode tersebut.

"Pak Ganjar Presiden, Pak Ganjar Presiden, hidup Pak Ganjar," kata salah satu warga saat melihat Ganjar.

Disambut Gerimis, Ganjar Pranowo Menginap di Rumah Warga Boyolali


Seluruh warga tak percaya ada seorang capres yang tidak hanya singgah, tetapi juga tidur di rumah warga. Mereka pun terus menunjukan kebahagiaan saat hadirnya Ganjar.

"Pak Ganjar aku bocahmu Pak, aku dukung njenengan (Anda) Pak Ganjar," kata warga lainnya.

Salah seorang warga, Sri Rahayu (37) yang merupakan istri dari Sabar (43), mengaku tidak menyangka kediamannya dijadikan tempat untuk istirahat dari Ganjar Pranowo. Dia mengaku tidak ada persiapan khusus dalam menyambut Ganjar yang menginap di rumahnya.

"Awalnya ditelepon katanya Pak Ganjar mau nginep di sini, rasanya senang sekali. Tidak menyangka Pak Ganjar mau nginep di sini. Yang disediakan apa adanya. Katanya (Ganjar) tidak mau yang mewah-mewah, pokoknya apa adanya, sederhana, Pak Ganjar lebih suka yang seperti itu," tutur Sri.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)