Atikoh Ganjar Disambut Meriah di Purwokerto, Ketua Partai Perindo Jateng: Luar bIasa

Jum'at, 29 Desember 2023 - 17:42 WIB
loading...
Atikoh Ganjar Disambut Meriah di Purwokerto, Ketua Partai Perindo Jateng: Luar bIasa
Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah (Jateng), Mayor Jenderal TNI (Purn) Wuryanto. Foto/Nur Khabibi/MPI
A A A
PURWOKERTO - Istri calon presiden (capres) Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti bersafari politik dan serap aspirasi di Purwokerto, Jawa Tengah, Jumat (29/12/2023). Atikoh Ganja r mengawali kegiatan dengan jalan pagi menuju GOR Satria untuk mengikuti senam ibu-ibu di sana.

Ratusan warga yang didominasi ibu-ibu pun menyambut kedatangan Atikoh Ganjar dan berbondong-bondong untuk bersalaman dan berfoto dengan Atikoh.

Dari ratusan warga yang menyambut, salah satunya Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah (Jateng), Mayor Jenderal TNI (Purn) Wuryanto.

"Hari ini luar biasa, begitulah ibu-ibu Purwokerto yang saya kira mewakili ibu-ibu Indonesia membutuhkan sosok ibu negara sosok ibu yang bisa mengajak, mengayomi, dan bergerak untuk Indonesia," kata Wuryanto di lokasi.



Dengan hadirnya Atikoh di Kota Satria -julukan Purwokerto-, Wuryanto berharap dapat memberikan motivasi bagi ibu-ibu setempat agar lebih rajin olahraga.

Pasalnya, sosok Atikoh ini memang dikenal aktif berolahraga khususnya di lari dan senam. "Kita kedatangan Ibu Atikoh yang luar biasa dan ini adalah harapan besar dari masyarakat dan ibu-ibu Indonesia untuk menjadi ibu-ibu yang hebat ibu-ibu yang melahirkan generasi-generasi masa depan," ucapnya.

Sebelumnya, Siti Atikoh Supriyanti melanjutkan safari politik dan serap aspirasi di Jawa Tengah dengan berkunjung ke Purwokerto, Jumat (29/12/2023).

Mengawali kegiatannya di Kota Satria, julukan Purwokerto, Istri capres nomor urut 3 itu mengikuti senam di kawasan GOR Satria, Purwokerto yang berjarak lebih kurang 500 meter dari tempatnya menginap.

Atikoh nampak berjalan kaki menuju lokasi sekira pukul 06.18 WIB. Di tengah perjalanan pun masyarakat baik yang sedang jalan pagi maupun berdagang yang melihat istri capres yang didukung Partai Perindo itu langsung menghampiri untuk bersalaman dan berfoto.

"Eh, Bu Atikoh. Ibu negaraku. Ibu Atikoh ibu negaraku," kata ibu berbaju merah muda.

Ibunda Zinedine Alam Ganjar itu pun dengan senyum yang selalu terukir di wajahnya memenuhi permintaan masyarakat tersebut. "Membahagiakan ibu-ibu gampang. Kita temanin saja foto," kata Atikoh berbicara saat menemani ibu-ibu berfoto.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)