Jalan Pagi di Purwokerto, Siti Atikoh Diserbu Warga Minta Foto

Jum'at, 29 Desember 2023 - 09:21 WIB
loading...
Jalan Pagi di Purwokerto, Siti Atikoh Diserbu Warga Minta Foto
Istri Capres Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti melanjutkan safari politik dan serap aspirasi di Jawa Tengah dengan berkunjung ke Purwokerto, Jumat (29/12/2023). Foto/MPI
A A A
PURWOKERTO - Istri Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo , Siti Atikoh Supriyanti melanjutkan safari politik dan serap aspirasi di Jawa Tengah dengan berkunjung ke Purwokerto, Jumat (29/12/2023).

Mengawali kegiatannya di Kota Satria julukan Purwokerto, istri capres nomor urut 3 itu mengikuti senam di kawasan GOR Satria, Purwokerto yang berjarak lebih kurang 500 meter dari tempatnya menginap.


Atikoh nampak berjalan kaki menuju lokasi sekira pukul 06.18 WIB. Di tengah perjalanan pun masyarakat baik yang sedang jalan pagi maupun berdagang yang melihat istri capres yang didukung Partai Perindo itu langsung menghampiri untuk bersalaman dan berfoto.

"Eh, Bu Atikoh. Ibu negaraku. Ibu Atikoh ibu negaraku," kata ibu berbaju merah muda.

Ibunda Zinedine Alam Ganjar itu pun dengan senyum yang selalu terukir di wajahnya memenuhi permintaan masyarakat tersebut.

"Membahagiakan ibu-ibu gampang. Kita temanin saja foto," kata Atikoh berbicara saat menemani ibu-ibu berfoto.

Sebagai informasi, Atikoh melaksanakan safari politik selama masa kampanye Pilpres 2024 pada 27-30 Desember 2023 dengan mendatangi beberapa kota serta kabupaten di Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Misalnya, alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) itu pada Rabu ini berdialog dengan perwakilan ibu pengajian dan wanita hamil di Kabupaten Bantul sembari membagikan telur.

Atikoh kemudian melanjutkan kegiatan pada Rabu ini dengan mendatangi Kota Magelang menghadiri acara di sebuah desa wisata. Atikoh kemudian melanjutkan kegiatan pada Kamis (28/12) dengan mendatangi beberapa Kabupaten Magelang, Kabupaten Purworejo, hingga Kota Banyumas.

Dari situ, Atikoh bakal melanjutkan kegiatan pada Jumat (29/12/2023) dengan mendatangi beberapa wilayah di Jawa Tengah, seperti Kabupaten Banyumas, Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Tegal, dan Kota Semarang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2120 seconds (0.1#10.140)