Kunjungi Purbalingga, Atikoh Ganjar Ziarah ke Makam Orang Tua

Jum'at, 29 Desember 2023 - 15:54 WIB
loading...
Kunjungi Purbalingga, Atikoh Ganjar Ziarah ke Makam Orang Tua
Siti Atikoh Supriyanti, istri calon presiden (capres) Ganjar Pranowo, berziarah ke makam sang ibunda, almarhumah Astuti di Baleraksa, Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Foto/TPN
A A A
PURBALINGGA - Siti Atikoh Supriyanti, istri calon presiden (capres) Ganjar Pranowo, berziarah ke makam sang ibunda, almarhumah Astuti di Baleraksa, Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Ziarah tersebut merupakan bagian dari safari politiknya ke Jawa Tengah.

Selain ibunda tercinta, di lokasi yang sama turut disemayamkan kakak dari Siti Atikoh, Ahmad Holid Suprianto, bude dari Siti Atikoh, Mudrikah, eyang dari Siti Atikoh, Ibrahim, dan Mbah Buyut Soma Wecana.

Sepupu Siti Atikoh, Arif Habiburrahman menyebutkan, kegiatan istri capres yang didukung Partai Persatuan Indonesia (Perindo) itu memang rutin dilakukan. Menurutnya, Atikoh bersama suami dan juga sang anak, Muhammad Zinedine Alam Ganjar juga selalu berziarah ke makam tersebut.



"Sebenarnya sama Bapak (Ganjar) sering berziarah ke sini. Setahun sekali biasanya, apalagi kalau mau Ramadan. Beliau pasti ke sini," kata Arif ditemui di lokasi, Jumat (29/12/2023).



Seusai berziarah, Atikoh menyempatkan diri untuk ramah tamah dengan keluarga serta tetangga sekitar. Nuansa hangat pun tercipta ketika berbincang dengan keluarga dan warga sekitar.

Istri capres nomor urut 3 itu juga nampak akrab dengan anak-anak di lokasi. Bahkan, ia juga memenuhi permintaan foto bersama mereka di teras rumah yang bersebelahan dengan makam orang tua Atikoh.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)