Atikoh Ganjar Sapa Pekerja Pabrik Wig di Purbalingga

Jum'at, 29 Desember 2023 - 15:26 WIB
loading...
Atikoh Ganjar Sapa Pekerja Pabrik Wig di Purbalingga
Siti Atikoh Supriyanti mengunjungi pabrik pembuatan wig di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kandang Gampang, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Foto/MPI/ikhsan permana SP
A A A
PURBALINGGA - Siti Atikoh Supriyanti , istri calon presiden (capres) nomor urut tiga yang didukung Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ganjar Pranowo, melanjutkan safari politik di Jawa Tengah. Kali ini Atikoh mengunjungi pabrik pembuatan wig di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kandang Gampang, Kabupaten Purbalingga, Jumat (29/12/2023).

Alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) itu hadir di lokasi dengan mengenakan jaket berwarna hitam yang di bagian punggung terdapat tulisan “Tas Tes”. Kehadiran Atikoh langsung disambut ratusan sukarelawan pendukung paslon nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Atikoh kemudian memasuki area kantor manajemen sekitar 15 menit, lalu berjalan mengelilingi area pabrik dari PT Boyang Industrial itu. Ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar itu menghabiskan waktu di pabrik pembuatan wig untuk menyapa karyawan yang sedang bekerja merapikan rambut menjadi wig dan sepertinya tidak ingin mengganggu konsentrasi para karyawan, Atikoh hanya melempar senyum dan tidak mengajak karyawan berbicara.



Para pekerja tampak melayangkan senyum ketika menyadari sosok istri capres yang menyapa mereka saat bekerja membuat wig. Sekitar 20 menit Atikoh berada di pabrik. Dia kemudian pamit ke pihak manajemen PT Boyang Industrial untuk melanjutkan safari politik ke Tegal dan Kota Semarang, Jawa Tengah pada Jumat ini.



Sebelum ke pabrik, Atikoh diketahui mengunjungi Kampoeng Nopia Mino, Desa Wisata Pekunden, Banyumas, Jawa Tengah.Atikoh selama di sana terlihat membantu seorang juru masak mengulen dan membakar adonan menjadi Mino atau Mini Nopia, kue khas Banyumas.

Selain membuat adonan, Atikoh selama di Kampoeng Nopia Mino juga berdialog dengan pelaku UMKM soal langkah Ganjar-Mahfud mengembangkan pelaku usaha kecil.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5184 seconds (0.1#10.140)