Sandiaga Uno Yakin Indonesia di Tangan Ganjar-Mahfud Bebas Korupsi

Kamis, 28 Desember 2023 - 20:43 WIB
loading...
Sandiaga Uno Yakin Indonesia di Tangan Ganjar-Mahfud Bebas Korupsi
Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud, Sandiaga Uno meyakini Indonesia di tangan Ganjar-Mahfud bersih dan bebas korupsi. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud, Sandiaga Uno meyakini Indonesia di tangan Ganjar-Mahfud bersih dan bebas korupsi. Sebab salah satu visi misi Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bila terpilih menjadi presiden adalah menegakkan hukum.

Hal itu disampaikan Sandiaga seusai mengadakan podcast bersama Dewan Penasehat TPN Ganjar-Mahfud, Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (28/12/2023).

“Kita punya semangat yang sangat jelas dan tegas dari Ganjar-Mahfud adalah pemerintahan yang akan memastikan penegakkan hukum pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi,” ujar Sandiaga, Kamis (28/12/2023).



Selain itu, juga Ganjar-Mahfud akan memberikan lapangan pekerjaan yang dibutuhkan masyarakat kecil. “Saat lapangan kerja susah didapat, Ganjar-Mahfud memiliki keberpihakan terhadap penciptaan lapangan kerja, terutama untuk anak muda” jelasnya.



Ganjar-Mahfud pun memberi perhatian lebih kepada para ibu yang kerap mengeluh soal bahan pokok, biaya hidup, dan juga beban belanja sehari-hari yang semakin meningkat. "Dengan penegakan hukum, pemerintahan yang bersih, pertumbuhan ekonomi 7% yang digagas Ganjar-Mahfud maka kita akan mampu menjaga stabilitas harga-harga bahan pokok," tuturnya

Komitmen ini tentunya sejalan dengan nilai-nilai yang diajarkan oleh mendiang Presiden Abdurrahman Wahid atau Gus Dur dan akan diperjuangkan oleh Ganjar-Mahfud. “Kita harapkan 45 hari kedepan kita akan membantu masyarakat untuk menjatuhkan pilihan ke Ganjar-Mahfud,” ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)