Sandiaga: Ganjar-Mahfud Punya Keberpihakan Ciptakan Lapangan Kerja untuk Anak Muda

Kamis, 28 Desember 2023 - 19:52 WIB
loading...
Sandiaga: Ganjar-Mahfud Punya Keberpihakan Ciptakan Lapangan Kerja untuk Anak Muda
Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud, Sandiaga Uno menyebut capres-cawapres nomor urut 3 punya keberpihakan ciptakan lapangan kerja untuk anak muda. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Pasangan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo -Mahfud MD dinilai memiliki keberpihakan dalam menciptakan lapangan kerja, terutama bagi anak-anak muda Indonesia.

"Tadi kita membahas lapangan kerja yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat kecil, terutama disaat lapangan kerja susah didapatkan. Pak Ganjar dan Pak Mahfud memiliki keberpihakan terhadap penciptaan lapangan kerja, terutama bagi anak-anak muda," ujar Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud, Sandiaga Uno, Kamis (28/12/2023).

Sandiaga mengaku baru saja bertemu dan berdiskusi dengan putri Presiden RI ke-4, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid tentang nilai-nilai yang diajarkan Gus Dur. Selain itu, dibicarakan pula tentang persoalan-persoalan lainnya.



Di antaranya, soal lapangan kerja, lalu keluhan yang kerap disampaikan ibu-ibu tentang harga-harga bahan pangan, bahan pokok, dan biaya hidup serta beban belanja sehari-hari semakin meningkat. Selain itu, dibahas juga tentang kepastian penegakan hukum.



"Nah dengan penegakan hukum, dengan pemerintahan bersih, dengan pertumbuhan ekonomi 7% yang digagas Pak Ganjar dan Pak Mahfud, kita akan mampu menjaga stabilitas harga bahan pokok," tuturnya.

Berkaitan kepastian dan penegakan hukum, kata Sandiaga, Ganjar-Mahfud memiliki semangat yang jelas dan tegas. Keduanya memperjuangkan agar pemerintah ke depan akan memastikan penegakan hukum pemerintahan bersih dan bebas korupsi.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)