Berkunjung ke Magelang, Atikoh Ganjar Senam Bareng Ratusan Emak-emak

Kamis, 28 Desember 2023 - 08:06 WIB
loading...
Berkunjung ke Magelang, Atikoh Ganjar Senam Bareng Ratusan Emak-emak
Istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti melanjutkan safari politik sekaligus serap aspirasi di Yogyakarta dan Jawa Tengah (Jateng) dengan senam bersama emak-emak. Foto/Dok TPN Ganjar-Mahfud
A A A
MAGELANG - Istri calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti melanjutkan safari politik sekaligus serap aspirasi di Yogyakarta dan Jawa Tengah (Jateng). Hal itu dilakukan Atikoh Ganjar dengan mendatangi Lapangan Kwarasan, Kota Magelang, Jawa Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Atikoh mengikuti senam bersama ratusan warga yang telah memadati lapangan tersebut, Kamis (28/12/2023).

Pantauan di lokasi, Atikoh tiba di Lapangan Kwarasan sekira pukul 06.32 WIB dengan menggunakan kaos hitam bertuliskan Tas Tes.



Menyadari kedatangan istri capres yang didukung Partai Perindo, peserta yang didominasi ibu-ibu itu langsung menyerbu Atikoh untuk bersalaman dan berfoto. Dengan penuh senyum, Atikoh pun memenuhi permintaan mereka.

Kemudian, Atikoh langsung membaur dengan warga mengikuti senam yang sedang berlangsung. Istri mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu pun dengan luwes mengikuti gerakan senam.

Sebagai informasi, Atikoh melaksanakan safari politik selama masa kampanye pilpres 2024 pada 27-30 Desember 2023 dengan mendatangi beberapa kota serta kabupaten di Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Misalnya, alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) itu pada Rabu ini berdialog dengan perwakilan ibu pengajian dan wanita hamil di Kabupaten Bantul sembari membagikan telur.

Atikoh kemudian melanjutkan kegiatan pada Rabu ini dengan mendatangi Kota Magelang menghadiri acara di sebuah desa wisata.

Ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar itu kemudian melanjutkan kegiatan pada Kamis (28/12) dengan mendatangi beberapa Kabupaten Magelang, Kabupaten Purworejo, hingga Kota Banyumas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)