Momen Warga Surabaya Antusias Sambut Atikoh Ganjar

Rabu, 20 Desember 2023 - 10:24 WIB
loading...
Momen Warga Surabaya Antusias Sambut Atikoh Ganjar
Warga Surabaya tumpah ruah di Jalan Tunjungan saat menyambut kedatangan Siti Atikoh Supriyanti, istri Capres RI 2024 Ganjar Pranowo, Selasa (19/12/2023) malam. Foto/Tim TPN Ganjar-Mahfud
A A A
SURABAYA - Warga Surabaya tumpah ruah di Jalan Tunjungan saat menyambut kedatangan Siti Atikoh Supriyanti , istri Capres RI 2024 Ganjar Pranowo.

Atikoh Ganjar yang datang setelah menyapa warga Sidoarjo, langsung dielu-elukan dengan yel-yel 'Atikoh Wae Ibu Negarane'. Tampak menyambut kedatangan Atikoh di Hotel Majapahit, Wali Kota Surabaya yang juga kader PDIP Eri Cahyadi.

Tampak pula Caleg DPR Puti Guntur Soekarno mendampingi. Selain itu jajaran pengurus PDI Perjuangan Kota Surabaya, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Perindo, dan Partai Hanura.

"Ayo jalan-jalan yok ke Tunjungan," ucap Atikoh sambil berjalan keluar hotel, Selasa (19/12/2023) malam.

Massa yang sudah menanti sejak sore, langsung berhamburan. Mereka berusaha mendekat dan menyapa Atikoh. Situasi ini pun membuat puluhan petugas keamanan kewalahan.

"Pak (warga) jangan didorongin aku mau nyapa mereka," ujar Atikoh tampak khawatir saat melihat seorang ibu terdorong nyaris jatuh.

Menyusuri pedestrian Jalan Tunjungan, mata Atikoh berbinar-binar melihat gemerlap lampu yang menghiasi seluruh sudutnya. Sesekali Ia pun mampir menyapa pemusik jalanan.

Yenny Wahid menyusul kemudian. Namun akhirnya memilih menunggu di lokasi makan malam lantaran situasi keramaian yang tak terelakkan. Di persimpangan Jalan Tunjungan, Atikoh mampir ke bus kampanye yang sedang memutar lagu.

"Luar biasa sekali, Surabaya pecah. Benar-benar jalan-jalan di Tunjungan. Terima kasih sekali Mas Eri, temen-temen Surabaya yang luar biasa. Saya sangat terharu karena ternyata ada banyak sekali surprise di sini. Makasih ya," tandas Atikoh.

Usai menyapa relawan dan simpatisan, Atikoh dan rombongan berjalan lagi menuju tenda kaki lima. Menu yang dipilih adalah nasi goreng di Jalan Genteng Besar.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)