Di Maumere, Kaesang Disambut Antusias Warga

Kamis, 28 Desember 2023 - 05:29 WIB
loading...
Di Maumere, Kaesang Disambut Antusias Warga
Kaesang Pangarep tengah safari politik ke Maumere, Maluku. Warga pun menyambut dengan meriah sampai salah sebut nama Kaesang, Rabu 28 Desember 2023. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kaesang Pangarep tengah safari politik ke Maumere, Maluku. Warga pun menyambut dengan meriah sampai salah sebut nama Kaesang, Rabu 28 Desember 2023.

Masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu. Bahkan mereka sempat memanggil Kaesang dengan panggilan kakaknya, Gibran Rakabuming Raka.

"Mas Gibran, Mas Gibran, foto mas," kata para relawan komunitas di lokasi.



Kaesang pun tampak tersenyum dan tetap berfoto bareng dengan mereka. Setelah itu, Kaesang pun dipersilakan menaiki panggung.

"Izinkan saya memperkenalkan diri. Nama saya Kaesang, bukan Gibran dan beda orang. Yang satu adalah ketua umum partai dan yang satu merupakan calon wakil presiden," kata Kaesang di panggung.

Selanjutnya, ia pun berkeliling di sekitar halaman SCC Maumere. Tak lupa, Kaesang juga membeli beberapa kain tenun khas Maumere. Sebelumnya, Kaesang juga sempat mengunjungi Keuskupan Maumere.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)