Dampingi Jokowi Hadiri Perayaan Natal Nasional, Mahfud MD: Semoga Membawa Kedamaian bagi Rakyat Indonesia

Kamis, 28 Desember 2023 - 02:30 WIB
loading...
Dampingi Jokowi Hadiri Perayaan Natal Nasional, Mahfud MD: Semoga Membawa Kedamaian bagi Rakyat Indonesia
Menko Polhukam Mahfud MD menghadiri perayaan Natal Nasional 2023 di Graha Bethany Nginden, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (27/12/2023). Foto/TPN-Ganjar-Mahfud
A A A
SURABAYA - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menghadiri perayaan Natal Nasional 2023 di Graha Bethany Nginden, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (27/12/2023). Mahfud turut hadir bersama Menteri lainnya untuk mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Mahfud kompak mengenakan pakaian batik seirama dengan menteri lainnya berwarna hijau dan celana hitam. Adapun acara itu dihadiri oleh puluhan ribu jemaat kristiani.



Pria yang juga menjadi Cawapres Nomor Urut 3 pada Pilpres 2024 ini mengatakan acara itu sarat membawa pesan damai. Ia pun menyanjung acara tersebut.

"Ya, bagus. Pesannya perdamaian. Membawa banyak pesan damai," ujar Mahfud dalam keterangannya, Rabu (27/12/2023).

Mahfud juga berharap agar persatuan dan kesatuan negara terus dijunjung tinggi. Ia pun berharap agar pesan kedamaian itu bisa dirasakan seluruh masyarakat.

"Mudah-mudahan membawa kedamaian bagi kita semua rakyat Indonesia. Seperti pesan tadi intinya ini kedamaian. Kita harus damai," kata Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) periode 2008-2013 itu.

Peringatan Natal Nasional 2023 ini juga memberikan pesan bahwa momen kali ini mengajarkan semua untuk bertoleransi di tengah tahun politik Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.


Diketahui, agenda Natal Nasional 2023 ini dihadiri oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Menkominfo Budi Arie Setiadi, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, dan Panglima TNI Janderal TNI Agus Subiyanto, penyanyi Rony Parulian dan Daniel Mananta.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)