Setelah Lari Pagi, Ganjar Sarapan Bareng Warga Klaten

Rabu, 27 Desember 2023 - 10:38 WIB
loading...
Setelah Lari Pagi, Ganjar Sarapan Bareng Warga Klaten
Ganjar Pranowo olahraga pagi bersama warga dan dilanjutkan sarapan bersama, Rabu (27/12/2023) pagi. Foto/Dok TPN Ganjar-Mahfud
A A A
KLATEN - Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo menginap di salah satu rumah warga di Dusun I, Kecamatan Wonosari, Klaten, Jawa Tengah, Selasa (26/12/2023).

Setelah bermalam, Ganjar lanjut melakukan olahraga pagi bersama warga pada Rabu (27/12/2023) pagi. Capres berambut putih itu lari pagi bersama anak muda yang antusias mengikuti Ganjar.

Selama lari pagi, Ganjar yang mengenakan baju putih bertuliskan Sat Set dan topi putih itu menyapa seluruh warga yang ditemuinya.

"Bu sehat-sehat nggih bu," ujar Ganjar kepada ibu-ibu.

Warga Klaten yang melihat mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu pun histeris. Mereka tidak menyangka dengan keberadaan Ganjar yang sedang olahraga pagi.

"Pak Ganjar aku bocahmu. Sukses selalu ya pak," kata warga.

Saat berlari, pria yang ramah senyum itu menyempatkan melipir ke beberapa tempat, salah satunya ke kawasan Pasar Desa Gawok.

Di sana, Ganjar menyapa pedagang pasar dan pengunjung sedang belanja. Sontak mereka langsung menghampiri Ganjar dan berebut untuk berswafoto. "Pak salim pak. Pak Ganjar foto dulu pak," ucap warga.

Ganjar juga sempat menyantap sarapan pagi bersama masyarakat. Sambil sarapan duduk lesehan dan menyatu dengan warga, Ganjar mendengarkan masukan-masukan yang disampaikan.

Sesekali, Ganjar terlihat saling berbagi tawa dan canda dengan warga. Suasananya pun kental dengan kekeluargaan dan keakraban.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)