Kunjungi Pasar Jamu Nguter Sukoharjo, Ganjar Presiden Menggema

Selasa, 26 Desember 2023 - 11:42 WIB
loading...
Kunjungi Pasar Jamu Nguter Sukoharjo, Ganjar Presiden Menggema
Capres Ganjar Pranowo berbincang dengan pedagang jamu di Pasar Jamu, Nguter, Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (26/12/2023). FOTO/MPI/RIANA RIZKIA
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo berkunjung ke Pasar Jamu Nguter Dusun II, Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (26/12/2023).

Kehadirannya disambut meriah para pedagang jamu yang berjualan di pasar tersebut. Bahkan, masyarakat yang mengetahui kunjungan Ganjar pun sengaja mendatangi pasar untuk bertemu langsung.

Terlihat mereka sangat bersemangat, teriak presiden pun bergema dari para pedagang dan masyarakat yang hadir.



"Ganjar presiden! Pokoke kami 03 Pak," teriak masyarakat di lokasi.

Setibanya di lokasi, Ganjar langsung memasuki kawasan pasar untuk melihat langsung kondisi pasar jamu tersebut. Ia juga menyapa para pedagang dan menghampiri satu per satu ruko mereka.

Momen itu pun dimanfaatkan para pedagang untuk berfoto bersama. Mereka langsung mengeluarkan handphonenya masing-masing agar tidak ketinggalan mengabadikan momen.

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lapangan, terdapat ibu-ibu berbaju hitam dengan gambar wajah Ganjar di bagian depan menangis. Ia terlihat ingin sekali berfoto dan bersalaman langsung dengan pasangan Mahfud MD itu.



Tangisnya seolah menggambarkan kebahagian bahwa dirinya senang karena dapat melihat langsung calon presiden.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)