Masyarakat Probolinggo Sambut Positif Sholawat Persatuan Indonesia

Senin, 25 Desember 2023 - 18:00 WIB
loading...
Masyarakat Probolinggo Sambut Positif Sholawat Persatuan Indonesia
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyebutkan antusiasme masyarakat sangat positif terhadap Sholawat Persatuan Indonesia yang digelar Partai Perindo di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Sabtu (23/12/2023). Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyebutkan antusiasme masyarakat sangat positif terhadap Sholawat Persatuan Indonesia yang digelar Partai Perindo. Hal itu diucapkan HT setelah acara Sholawat Persatuan Indonesia di Kabupaten Probolinggo , Jawa Timur, Sabtu (23/12/2023).

“Sholawat Persatuan Indonesia yang digelar Partai Perindo dihadiri puluhan ribu masyarakat di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur,” ujar HT pada laman Instagram miliknya, Senin (25/12/2023).

"Sholawat Persatuan Indonesia dihadiri oleh Cawapres Prof Dr Mahfud MD, KH Hasan Fauzi Hasyim, pengasuh Ponpes Nurul Qodim, Ketua DPW Jawa Timur dr Faida, dan Laksamana Madya TNI Purn Agus Setiadji Ketua TPD Ganjar-Mahfud, dengan tausiah oleh Dr TGB Muhammad Zainul Majdi," sambungnya.

HT menegaskan, Sholawat Persatuan Indonesia yang telah digelar beberapa kali mendapatkan respons positif di masyarakat. "Kami kompak, dan ternyata hasilnya sangat luar biasa. Responsnya kita lihat puluhan ribu masyarakat hadir, sama seperti waktu di Sidoarjo dan di Jember. Jadi, ini menunjukkan antusiasme dari masyarakat Jawa Timur kepada Cawapres, kepada partai, dan kepada TPD," imbuh HT.

"Mudah-mudahan Jawa Timur akan menjadi lumbung suara bagi Pilpres dan Pileg nanti."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1029 seconds (0.1#10.140)