Antisipasi Kemacetan, Tol Jagorawi Arah Jakarta Diberlakukan Contraflow

Senin, 25 Desember 2023 - 17:18 WIB
loading...
Antisipasi Kemacetan, Tol Jagorawi Arah Jakarta Diberlakukan Contraflow
Jasamarga memberlakukan contraflow dari KM 21 hingga KM 11 Tol Jagorawi arah Jakarta. Foto ilustrasi/MPI
A A A
JAKARTA - Jasamarga memberlakukan contraflow dari KM 21 hingga KM 11 Tol Jagorawi arah Jakarta. Hal itu dilakukan guna mengantisipasi meningkatnya volume kendaraan di ruas jalan tersebut.

"Untuk mengantisipasi peningkatan volume lalu lintas yang terjadi di Ruas Tol Jagorawi arah Jakarta, atas diskresi Kepolisian, Jasa Marga masih berlakukan contraflow mulai dari Km 21+850 sampai dengan Km 11+800 Ruas Tol Jagorawi arah Jakarta sejak pukul 15.26 WIB," Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad Panji Satriya, Senin (25/12/2023).


Pihaknya, juga mengimbau agar pemberlakuan control flow berjalan efektif, para pengguna pengendara bisa mencari alternatif jalan lain. "Jasa Marga mengimbau pengguna jalan untuk mengantisipasi rute perjalanan agar dapat mengoptimalkan rekayasa lalu lintas yang sedang berlaku," katanya.

Selain itu, Jasa Marga juga mengimbau pengguna jalan untuk dapat memastikan kecukupan saldo kartu elektronik sebelum memulai perjalanan untuk menghindari kepadatan ketika bertransaksi di gerbang tol. Selalu patuhi rambu lalu lintas dan ikuti arahan petugas di lapangan.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6430 seconds (0.1#10.140)