Pesan Natal 2023, Wapres Ajak Doakan Perdamaian Seluruh Dunia

Senin, 25 Desember 2023 - 07:10 WIB
loading...
Pesan Natal 2023, Wapres Ajak Doakan Perdamaian Seluruh Dunia
Wakil Presiden (Wapres) KH Maruf Amin. Foto: Dok MPI
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) KH Maruf Amin menyampaikan pesan kepada segenap umat Kristiani yang merayakan Natal untuk mendoakan perdamaian di seluruh dunia.

“Mari kita doakan hadirnya perdamaian umat di seluruh penjuru dunia agar Natal tidak kehilangan makna sejatinya,” ujarnya, Senin (25/12/2023).



Kepada umat Kristiani, Maruf juga menekankan pentingnya memaknai Natal sebagai wujud ajaran saling mengasihi antarsesama manusia. Dengan demikian, akan terus terjaga kehidupan yang lebih harmonis dan penuh empati serta tercipta lingkungan sosial yang selalu positif.

“Tentu merayakan Natal bukan semata tentang kebahagiaan dan pesta, namun lebih dalam yakni perwujudan ajaran kasih terhadap sesama manusia,” katanya.

Natal juga mengajarkan tentang cinta, kedamaian, dan pengharapan. Untuk itulah, dia menyerukan umat Kristiani agar terus menebarkan semangat saling berbagi dan menyayangi satu sama lain.

Selanjutnya, menyambut Tahun Baru 2024, Wapres mengajak seluruh rakyat Indonesia senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Terutama dalam menghadapi Pemilu 2024, dia mengimbau masyarakat menggunakan hak pilihnya secara bijaksana, menjauhkan diri dari konflik dan perpecahan.

Maruf mengajak bangsa Indonesia menyambut Tahun Baru dengan penuh semangat, sukacita, dan optimisme akan hari depan Indonesia yang semakin maju dan sejahtera.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)