Internal Hanura Suarakan Wiranto Jadi Cawapres

Jum'at, 23 Februari 2018 - 14:53 WIB
Internal Hanura Suarakan Wiranto Jadi Cawapres
Internal Hanura Suarakan Wiranto Jadi Cawapres
A A A
JAKARTA - Internal Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) kompak menginginkan Wiranto maju di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Pasalnya, kubu Marsekal Madya (Purn) Daryatmo sepakat dengan usulan Oesman Sapta Odang (OSO) agar Wiranto bisa menjadi calon wakil presiden (Cawapres) pendamping Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres mendatang.

"Kalau berkenaan dengan figur Pak Wiranto kita tidak berbeda pendapat. Orang masuk Hanura karena daya tarik Pak Wiranto," kata Anggota DPR Fraksi Hanura, Dadang Rusdiana, Jumat (23/2/2018).

Dadang mengatakan, Wiranto adalah sosok yang tepat untuk ikut mengatasi masalah bangsa ini karena pengalaman dan integritasnya.

"Tinggal kemudian bagaimana kita memutuskan Pak Wiranto sebagai cawapres pada mekanisme organisasi yang benar seperti rapimnas," ucap legislator asal Jawa Barat ini.

Lebih lanjut dia mengatakan, Hanura tanpa Wiranto akan kehilangan daya tarik. Maka itu menurut dia, usulan yang disampaikan OSO dalam acara syukuran Hanura lolos sebagai peserta pemilu kemarin tidak salah.

"Bukan tidak benar. Sah-sah saja itu disampaikan dalam kesempatan apapun. Tapi kalau serius tentunya harus kita tindaklanjuti dengan forum pengambilan keputusan seperti rapimnas," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5093 seconds (0.1#10.140)