Komitmen Dengar Aspirasi Rakyat, Ganjar: Berguna untuk Penyempurnaan Program

Minggu, 24 Desember 2023 - 20:32 WIB
loading...
Komitmen Dengar Aspirasi Rakyat, Ganjar: Berguna untuk Penyempurnaan Program
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo berkomitmen mendengarkan aspirasi rakyat untuk menyempurnakan programnya Foto/MPI/riana rizkia.
A A A
SOLO - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo berkomitmen mendengarkan aspirasi rakyat. Aspirasi tersebut sangat penting untuk menyempurnakan program-programnya bersama Cawapres Mahfud MD.

Hal tersebut diungkap Ganjar saat menghadiri Apel Siaga Satgas PDIP DPC Kota Surakarta di Taman Sunan Jogo Kali, Minggu (24/12/2023).

Awalnya Ganjar menjelaskan tugas Satgas PDIP DPC Kota Surakarta tidak hanya menjaga keamanan pada 14 Februari 2024. Tapi juga turut serta berkomunikasi dengan para pemilih untuk menyerap aspirasi.



"Ada titik tertentu kita akan bertugas di tanggal 14 Februari, tapi sebelum itu setiap TPS sudah ada calon pemilihnya. Setiap TPS itu adalah tetangga kita. Maka kita punya kesempatan untuk berkomunikasi dengan mereka, sampaikan program Ganjar-Mahfud, berikan dengan persuasi yang baik, sampaikan dengan cara cara yang baik, dan dengarkan suara rakyat," sambungnya.

Dengan mendengar aspirasi rakyat, kata Ganjar, dirinya bersama dengan Mahfud MD bisa menyempurnakan programnya. "Adakah sesuatu yang ingin mereka sampaikan agar kemudian nanti program Ganjar-Mahfud bisa disempurnakan karena kita mendengarkan suara rakyat," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1941 seconds (0.1#10.140)