Ganjar Sarankan TPD Jawa Barat Gandeng Budayawan untuk Menangkan Pilpres 2024

Minggu, 24 Desember 2023 - 19:56 WIB
loading...
Ganjar Sarankan TPD Jawa Barat Gandeng Budayawan untuk Menangkan Pilpres 2024
Capres Ganjar Pranowo menyarankan TPD Jabar gandeng budayawan untuk menangkan Pilpres 2024. Foto/MPI
A A A
BANDUNG - Calon presiden (capres) yang didukung Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ganjar Pranowo menyatakan, upaya pemenangan pada Pilpres 2024 untuk wilayah Jawa Barat perlu dilakukan secara efektif.

Ganjar mencontohkan, sosialisasi visi dan misi paslon nomor urut 3 untuk kawasan Priangan Timur dimaksimalkan oleh kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Hal itu Ganjar ungkapkan ketika menyampaikan arahan secara daring dalam rapat konsolidasi TPD Ganjar-Mahfud Jabar yang dilaksanakan di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Minggu (24/12/2023).



Dalam kesempatan tersebut Ganjar hadir secara daring lantaran ia sedang blusukan untuk mendengarkan aspirasi rakyat di kawasan Solo, Jawa Tengah.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada teman-teman di Jabar, saya kira di wilayah Priangan Timur kawan-kawan PPP lebih pas di sana," ucap eks Gubernur Jawa Tengah itu dalam pidato secara daring.



Ganjar pun menyebut para budayawan bisa dimaksimalkan dalam pemenangan paslon nomor urut tiga di Jawa Barat yang kental dengan kesenian.

"Teman teman budayawan banyak, saya kira cukup pas untuk bisa masuk dengan pasundannya yang sangat kuat, sehingga itu bisa menjadi satu metode untuk mendekati komunitas-komunitas masyarakat," kata Ganjar.

Dia kemudian menyinggung soal arahan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang disampaikan oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto agar semakin intensif bertemu masyarakat untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3040 seconds (0.1#10.140)