Jaringan Pencak Silat Nusantara Deklarasi Dukungan untuk Ganjar-Mahfud

Minggu, 24 Desember 2023 - 14:16 WIB
loading...
Jaringan Pencak Silat Nusantara Deklarasi Dukungan untuk Ganjar-Mahfud
Jaringan Pencak Silat Nusantara (JPSN) mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Foto/MPI/riana rizkia
A A A
JAKARTA - Jaringan Pencak Silat Nusantara (JPSN) mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Oh iya ada dukungan dari pencak silat, dan saya menyampaikan terima kasih atas dukungannya," kata Ganjar saat ditemui di Gereja Katolik SP Maria Regina Purbowardayan, Surakarta, Jawa Tengah, Minggu (24/12/2023).

Ganjar mengatakan, para pesilat menaruh harapan kepadanya agar dapat diberikan perhatian khusus. Mendengar itu, Ganjar pun menegaskan dirinya akan mendorong agar generasi muda dapat disiapkan sebagai atlet.



"Agar mereka dapat prestasi di situ, dan kelak kemudian prestasi tersebut akan menjadi bekal dia menjadi nilai tambah dia untuk bisa mendapatkan sesuatu yang lebih baik. Apakah sekolahan, apakah kemudian pekerjaan. Kita menghormati orang-orang yang bepretasi," ucapnya.

Adapun deklarasi Jaringan Pencak Silat Nusantara (JPSN) sebagai berikut:

1. Kami JPSN berada di garda terdepan dalam turut menentukan arah kemajuan bangsa proses demokrasi dan mendukung kepemimpinan nasional yang visioner berintegritas dan sejalan dengan visi gerakan pembaharuan kaum muda Indonesia

2. Kami JPSN mendukung regenerasi kepemimpinan nasional secara adil aman dan damai guna keberlangsungan cita-cita keutuhan bangsa dan NKRI

3. Kami JPSN dengan ini menyatakan mendukung bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wapres RI dalam Pilpres 2024.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)