Novel Baswedan Kobarkan Semangat Pegawai KPK

Kamis, 22 Februari 2018 - 14:47 WIB
Novel Baswedan Kobarkan Semangat Pegawai KPK
Novel Baswedan Kobarkan Semangat Pegawai KPK
A A A
JAKARTA - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan mengungkapkan kebahagiaanya kembali datang ke Gedung KPK.

Dia bahagia bertemu pimpinan dan pegawai KPK serta para pendukung pemberantasan korupsi yang telah memberinya semangat ketika menjalani perawatan intensif selama 10 bulan di Singapura.

Novel mengungkapkan tidak ingin serangan terhadapnya melemahkan pemberantasan korupsi. "Karena apabila kejadian diri saya ini membuat takut dan menurukan produktivitas kerja, tentu ini kemenangan bagi pelaku penyerangan dan saya enggak mau hal ini terjadi," ungkapnya di halaman Gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta, Kamis (22/2/2018). (Baca juga: KPK Akui Banyak Usulan agar Presiden Bentuk TGPF Kasus Novel )

Dia mengatakan itu di hadapan seratusan orang yang terdiri atas pegawai dan perwakilan pimpinan KPK, masyarakat, dan aktivis antikorupsi.

Penyidik yang banyak menangani kasus-kasus besar di KPK itu juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden dan Wakil Presiden yang telah membiayai pengobatannya selama menjalani perawatan di Singapura.

Novel berharap dukungan yang diberikan semua pihak akan membuat semangat dirinya tidak pudar. "Saya harap dalam waktu tidak lama proses pengobatan saya tuntas dan saya bisa lakukan tugas dengan sebagaimana mestinya," ucapnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8385 seconds (0.1#10.140)