KPK Minta Pemerintah Segera Temukan Penyerang Novel Baswedan

Kamis, 22 Februari 2018 - 14:09 WIB
KPK Minta Pemerintah Segera Temukan Penyerang Novel Baswedan
KPK Minta Pemerintah Segera Temukan Penyerang Novel Baswedan
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua KPK, Laode M Syarif mewakili pimpinan dan lembaga KPK menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan aktivis pegiat antikorupsi atas dukungan kepada Novel Baswedan selama menjalani perawatan intensif di Singapura.

Selain itu, Laode juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) yang telah membiayai pembiayaan Novel selama dirawat. Ucapan itu juga disampaikan kepada Kapolri dan jajarannya yang telah melindungi Novel.

"Mas Novel belum pulih karena masih memerlukan operasi dan mudah-mudahan maret dilakukan operasi terakhir," kata Laode saat menyambut Novel di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (22/2/2018).

Laode mengaku pihaknya sangat berharap pemerintah segera menemukan pelaku dan otak penyerangan terhadap Novel agar isu yang beredar segera disudahi.

"Pak kapolda jawab watsshap saya tim masih sedang bekerja. Dan mudah-mudahan yang menyerang mas Novel bisa ditemukan. Sekali lagi terimakasih pada suport dukungan dan doa dari masyarakat indonesia," ujarnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6046 seconds (0.1#10.140)