Datang Tengah Malam, Ganjar Disambut Antusias Warga Kampung Bayan Krajan Solo

Minggu, 24 Desember 2023 - 09:40 WIB
loading...
Datang Tengah Malam, Ganjar Disambut Antusias Warga Kampung Bayan Krajan Solo
Capres Nomor Urut 3 dari Partai Perindo, Ganjar Pranowo disambut dengan penuh bahagia saat berkunjung ke Kampung Bayan Krajan, Kelurahan Kadipiro, Solo, Sabtu (23/12/2023) malam. Foto/TPN
A A A
SOLO - Bahagia dan penuh suka cita. Suasana itulah yang terjadi saat Capres Nomor Urut 3 dari Partai Perindo, Ganjar Pranowo berkunjung ke Kampung Bayan Krajan, Kelurahan Kadipiro, Solo , Sabtu (23/12/2023) malam. Warga sekampung kompak ke luar rumah untuk menyambut mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu.

Meski Ganjar tiba di lokasi sekira pukul 23.00 WIB, namun warga tetap semangat menyambut dengan riang gembira. Mulai anak-anak, remaja hingga lansia semuanya antusias menyambut kedatangan orang yang sangat dicintai mereka.

"Selamat datang bapak, selamat datang bapak, selamat datang kami ucapkan. Hidup Pak Ganjar!" teriak warga sambil berdesakan untuk menyalami Ganjar.

Ganjar dengan ramah melayani warga yang ingin bersalaman dan foto bersama. Beberapa anak kecil bahkan balita yang belum tidur digoda dengan gemasnya, sambil dibelai penuh kasih sayang.

"Kamu kok belum tidur? Sudah malam lho ini. Wah malah melek ombo ini, eh dia ketawa," goda Ganjar pada seorang balita yang digendong ibunya.

"Ini nggak mau tidur karena ingin menyambut Pak Ganjar. Kami kangen sama bapak," teriak beberapa warga.

Ganjar datang ke Kampung Bayan Krajan untuk bersilaturahmi dengan warga. Ia juga ingin menginap di rumah salah satu warga bermama Susilo, penjual bubur sum-sum.



Susilo adalah salah satu dari jutaan warga Jawa Tengah yang beruntung pernah memiliki seorang Gubernur bernama Ganjar Pranowo. Bagaimana tidak, gara-gara Ganjar, hidupnya yang dulu susah kini berubah menjadi lebih sejahtera.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)