Ganjar Menginap di Rumah Warga di Solo, Didoakan Menang Satu Putaran

Minggu, 24 Desember 2023 - 09:55 WIB
loading...
Ganjar Menginap di Rumah Warga di Solo, Didoakan Menang Satu Putaran
Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo melakukan sejumlah kegiatan politik di Solo. Uniknya, Ganjar sengaja menginap di salah satu rumah warga Kelurahan Kadipiro, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo. Foto/TPN
A A A
SOLO - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo melakukan sejumlah kegiatan politik di Solo . Uniknya, Ganjar sengaja menginap di salah satu rumah warga Kelurahan Kadipiro, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo.

Ganjar yang tiba pada Sabtu (23/12/2023) pukul 22.55 WIB itu, terlihat mengenakan jaket putih bertuliskan Ganjar-Mahfud dan disambut meriah oleh warga yang telah menunggu kedatangan mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu.



"Pak Ganjar siapa yang punya, Pak Ganjar siapa yang punya, Pak Ganjar siapa yang punya, yang punya kita semua," ujar warga RW 14 yang menyambut Ganjar sembari bernyanyi.

Di antara sambutan yang diberikan, ada juga warga pendukungnya yang meneriakkan 'Ganjar Presiden' untuk capres berambut putih itu. Mereka pun terlihat berebut untuk menyalami dan melakukan swafoto dengan capres yang berpasangan dengan Mahfud MD itu.

"Ganjar Presiden! Ganjar Presiden! Sehat sehat ya Bapak," teriak warga.

Listianingsih, seorang tukang jamu yang sempat mengobrol dengan Ganjar bersama warga lainnya mengungkapkan kerinduannya dengan seorang pemimpin seperti Ganjar saat masih memimpin Jawa Tengah.

Dia menyebutkan bahwa Ganjar adalah pemimpin yang sangat dekat dengan rakyatnya dan selalu turun langsung ke lapangan untuk mengetahui sekaligus menuntaskan persoalan di masyarakat.

"Beliau pemimpin yang baik, yang berwibawa, pokoknya saya dukung Pak Ganjar," ungkap Listianingsih.

"Kangen sekali (dipimpin Ganjar). Pokoknya aku mendukung Pak Ganjar sekali. Mudah-mudahan Pak Ganjar menang satu putaran," lanjutnya.

Diketahui, kedatangan Ganjar ke RW 14, Kelurahan Kadipiro, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo melanjutkan aktivitas menginap di rumah warga untuk menyerap aspirasi warga.



Ganjar menginap di rumah seseorang bernama Bagus, lulusan SMKN Jateng yang merupakan salah satu program sekolah gratis yang digagas Ganjar untuk mengentaskan kemiskinan.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)