Mahfud MD Bareng HT Silaturahmi ke Kiai-kiai Probolinggo

Sabtu, 23 Desember 2023 - 21:53 WIB
loading...
Mahfud MD Bareng HT Silaturahmi ke Kiai-kiai Probolinggo
Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD bersama Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengunjungi Probolinggo, Sabtu (23/12/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD bersama Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ( HT ) mengunjungi Probolinggo, Sabtu (23/12/2023). Kedatangannya untuk bertemu dengan pimpinan pondok pesantren di Probolinggo.

Dalam kegiatan itu, Mahfud MD bersama HT melakukan silaturahmi bertemu dengan tokoh-tokoh pesantren se-kota Probolinggo. “Kami juga bertemu dengan beberapa orang profesional dari himpunan petani, angkutan, kemudian dari advokat dan sebagainya, semua berkumpul,” ujar Mahfud MD kepada media, Sabtu (23/12/2023).

Dalam silaturahmi itu, Mahfud MD menyampaikan Pemilu 2024 merupakan momentum untuk menentukan bangsa Indonesia. Ia dan HT telah bersatu dan berjuang untuk membangun Indonesia yang lebih bersih dan demokratis.

Mahfud MD Bareng HT Silaturahmi ke Kiai-kiai Probolinggo




“Dan mereka setuju untuk bekerja sama dengan kita untuk membuat jaringan-jaringan memenangkan Ganjar-Mahfud di Probolinggo dan sekitarnya,” tutur Mahfud.

Dalam kesempatan itu, HT menambahkan para kiai, ustaz, dan profesional organisasi sepakat untuk mendukung pemenangan Ganjar-Mahfud. “Bukan hanya kota Probolinggo tapi kabupaten juga. Jadi tadi sudah disepakati untuk kerja sama memenangkan Ganjar-Mahfud,” kata HT.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)