Kawendra TKN Prabowo-Gibran: Pelajaran Berharga agar Jangan Pernah Remehkan Lagi Anak Muda

Sabtu, 23 Desember 2023 - 19:34 WIB
loading...
Kawendra TKN Prabowo-Gibran: Pelajaran Berharga agar Jangan Pernah Remehkan Lagi Anak Muda
Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Kawendra Lukistian angkat bicara menanggapi debat calon wakil presiden (cawapres) pada Jumat, 22 Desember 2023 malam. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional ( TKN ) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Kawendra Lukistian angkat bicara menanggapi debat calon wakil presiden (cawapres) pada Jumat, 22 Desember 2023 malam. Pria yang akrab disapa Mas Kawe ini menuturkan debat perdana cawapres 2024 meninggalkan kesan yang luar biasa.

Calon anggota legislatif (caleg) DPR-RI dari Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur IV yang meliputi Jember dan Lumajang itu mengatakan bahwa bagaimana para cawapres menarasikan gagasan masing-masing kepada publik.

Dia melanjutkan, yang sangat menonjol dari debat tersebut adalah cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka tampil penuh percaya diri dan penguasaan materi yang baik. Kawendra merespons hasil debat semalam dengan antusias.



“Nah, kita bisa lihat kan bagaimana Mas Gibran seorang anak muda yang selama ini diremehkan, dihina-hina bikin semua terpesona,” kata Ketua Umum DPP Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) ini.

“Nah ini merupakan pelajaran berharga agar jangan pernah lagi meremehkan anak muda. Terbukti orang yang selama ini dihina dan dibully sebagai belimbing sayur malah tampil powerfull, dikira cupu eh ternyata suhu,” sambungnya.

Dia pun optimistis makin banyak anak muda yang gabung ke barisan pendukung Prabowo-Gibran setelah menyaksikan debat cawapres tersebut. "Saya optimis, melihat penampilan Mas Gibran di debat semalam, anak-anak muda Indonesia semakin banyak yang akan bergabung di barisan Prabowo-Gibran untuk sama-sama menyiapkan Indonesia maju ke depan,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4159 seconds (0.1#10.140)