Kawendra TKN Prabowo-Gibran: Kesabaran di Medsos Jalan Ninja Kita Meraih Kemenangan

Kamis, 21 Desember 2023 - 21:14 WIB
loading...
Kawendra TKN Prabowo-Gibran: Kesabaran di Medsos Jalan Ninja Kita Meraih Kemenangan
Wakil Komandan TKN Pemilih Muda (Fanta) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Kawendra Lukistian mengimbau para pendukung Prabowo-Gibran agar tetap tenang dan sabar. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Pascadebat perdana capres 2024 , masing-masing kubu pasangan calon (paslon) memiliki strategi masing-masing di media sosial (medsos). Tapi sekalipun begitu suasana medsos yang menghangat tidak bisa dihindari.

Banyak simpatisan yang saling menyerang melalui kolom komentar para paslon bahkan tim sukses paslon. Melihat fenomena yang ada di media sosial, Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Kawendra Lukistian mengimbau para pendukung Prabowo-Gibran agar tetap tenang dan sabar.

"Teman-teman yang ada di TKN dan para pendukung Prabowo-Gibran, pasti beberapa waktu belakangan ini, medsosnya riuh dengan segala isu dan respons yang ada untuk kandidat yang kita dukung kan?" tanya Kawendra yang juga Caleg DPR-RI Dapil Jatim 4 Jember Lumajang tersebut pada acara kumpul bersama ratusan relawan muda Prabowo-Gibran, Kamis (21/12/2023).



"Ingat segmen terbesar kita adalah Millenial dan Gen-Z, dan karakter mereka tidak suka ribut dan tidak suka bentur-benturan," kata Kawendra yang biasa dipanggil Mas Kawe itu.

Kawendra pun mengingatkan agar semua pendukung Prabowo-Gibran lebih bersabar di media sosial. "Kawan-kawan kita harus berkolaborasi dalam kesabaran, minimal saling mengingatkan untuk tetap sabar, karena kesabaran kita di medsos adalah jalan ninja untuk meraih kemenangan," pungkas Wasekjen DPP Partai Gerindra tersebut.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)