Partai Perindo Apresiasi Putri Wapres Dukung Ganjar-Mahfud: Beri Keyakinan Kuat Menang Pilpres

Sabtu, 23 Desember 2023 - 12:37 WIB
loading...
Partai Perindo Apresiasi Putri Wapres Dukung Ganjar-Mahfud: Beri Keyakinan Kuat Menang Pilpres
Ketua Bidang Keagamaan DPP Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad menyambut positif dukungan yang diberikan putri Wapres KH Maruf Amin, Siti Nur Azizah kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. FOTO/DOK.MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Bidang Keagamaan DPP Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad menyambut positif dukungan yang diberikan putri Wakil Presiden ( Wapres) KH Maruf Amin , Siti Nur Azizah kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Saya kira ini mencerminkan bahwa Wapres memang sungguh-sungguh sudah melihat bahwa potensi Ganjar-Mahfud akan memenangkan Pilpres 2024," kata Abdul kepada wartawan, Jumat (22/12/2023).

Menurut Abdul, keberanian Siti Nur Azizah memberikan dukungan tersebut mengindikasikan bahwa keluarga Wakil Presiden juga mengisyaratkan dukungan kepada Ganjar-Mahfud.



Selain itu, pasangan Ganjar-Mahfud dianggap paling lengkap untuk memimpin Indonesia ke depan baik dari aspek kapasitas maupun integritasnya.

"Saya sangat mengapresiasi atas dukungan yang diberikan oleh putri Wapres dalam suasana yang tentunya memberikan keyakinan kuat bahwa pasangan Ganjar-Mahfud sangat berpeluang untuk memenangkan kontestasi politik 2024 mendatang," kata Abdul Khaliq yang juga Caleg DPR dari Dapil Jawa Barat II ini.

Sebelumnya, putri Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah turut hadir dalam kegiatan deklarasi Barisan Advokat Keadilan Indonesia (BAKI) Ganjar-Mahfud (GAMA) 03 di Gedung Fuyinto Sentra Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2023). Siti hadir dalam kapasitas Ketua Dewan Pembina BAKI GAMA 03. Secara resmi, ia resmi memberi dukungan terhadap Ganjar dan Mahfud.

Di awal pembuka sambutannya, Siti bahagia dan bersemangat untuk memulai memenangkan Ganjar-Mahfud. Apalagi, bersama BAKI GAMA 03. "Saya tidak akan berlama-lama. Saya ingin mengajak semuanya sama-sama mendukung pasangan yang saya kita lengkap kapasitasnya, integritasnya," tutur Siti.

Bersama BAKI GAMA 03, Siti merasa bangga, bisa memperjuangkan kemenangan Ganjar-Mahfud. "Tentu dengan semangat Sat Set, Tas, Tes, beliau kayaknya cocok sekali untuk kita semua sebagai sarjana hukum," tandas Siti.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)