Heboh! Semangatnya Ribuan Pendukung Ganjar-Mahfud saat Debat Cawapres 2024

Jum'at, 22 Desember 2023 - 22:48 WIB
loading...
Heboh! Semangatnya Ribuan Pendukung Ganjar-Mahfud saat Debat Cawapres 2024
Ribuan sukarelawan pasangan capres dan cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menghadiri debat cawapres Pilpres 2024 di JCC. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ribuan sukarelawan pasangan capres dan cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menghadiri debat cawapres Pilpres 2024 yang dihelat di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2023).

Mereka nampak bersemangat dan kompak memberikan dukungan di sepanjang jalan hingga pelataran JCC. Mereka meneriakkan sejumlah yel-yel dukungan menjelang debat. Mereka juga nampak memakai berbagai atribut serta pakaian yang menarik perhatian.

"Jangan gentar, kita punya Ganjar. Jangan takut, kita punya Mahfud. Ganjar-Mahfud, pasti menang," teriak para pendukung Ganjar-Mahfud.



Tak hanya itu, sukarelawan itu menyatakan pasangan Ganjar-Mahfud datang dengan sukarela demi mendukung pasangan yang menawarkan sejumlah program unggulan untuk mencapai target pertumbuhan ekonomi 7% tersebut. "Ganjar-Mahfud datang, bawa pasukan," pekik pendukung Ganjar-Mahfud tersebut.

Seperti diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar debat cawapres. Kali ini, Mahfud MD, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dan Gibran Rakabuming Raka.



Debat Cawapres akan dengan tema ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN/APBD, infrastruktur, dan perkotaan.

Debat cawapres terbagi dalam enam segmen dengan total durasi 120 menit. Dalam segmen 2, 3, 4, dan 5 masing-masing cawapres dapat berinteraksi dan saling sanggah.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)