Perindo Resmi Nomor Urut 9, HT: Kita Semua Harus All Out

Senin, 19 Februari 2018 - 05:28 WIB
Perindo Resmi Nomor Urut 9, HT: Kita Semua Harus All Out
Perindo Resmi Nomor Urut 9, HT: Kita Semua Harus All Out
A A A
JAKARTA - Partai Perindo menggelar syukuran atas resminya partai berlambang rajawali tersebut mendapat nomor urut 9.

"Kita semua all out, militan, turun, maksimalkan semua, mudah-mudahan cita-cita kita menjadi partai besar terwujud," kata Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat memberikan arahan pada syukuran di DPP Partai Perindo, Jakarta, Minggu (18/2/2018)

HT mengatakan, seluruh kader Perindo harus kerja keras, turun ke masyarakat. Seluruh program-program membangun masyarakat semakin digalakkan. "Perjuangan Partai Perindo adalah untuk mewujudkan Indonesia sesuai dengan konstitusi. Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur," kata HT.

Tantangan ke depan kata HT adalah menumbuhkan para pemberi kerja sebanyak-banyaknya. Agar tercipta lapangan kerja yang bisa mengimbangi laju pertumbuhan penduduk. "Kalau pemberi kerja lebih banyak dari pencari kerja, kesejahteraan meningkat," ungkapnya

Perindo terus berjuang untuk membangun masyarakat yang belum produktif menjadi produktif, yang sudah produktif semakin produktif. Mengangkat kesejahteraan masyarakat bawah agar naik kelas menjadi menengah dan menengah ke atas.

Sehingga lebih banyak lapangan kerja tercipta dan pembayar pajak baru yang akan memperkuat perekonomian Indonesia. Untuk melakukan perubahan, HT meminta kader bekerja keras. Partai Perindo harus memenangkan Pemilu 2019. "Hanya dengan demikian kita bisa mengubah Indonesia menjadi Indonesia yang maju dan sejahtera," pungkasnya
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5012 seconds (0.1#10.140)