Mahfud MD Berpakaian Adat Madura, Ganjar Adat Rote

Jum'at, 22 Desember 2023 - 19:15 WIB
loading...
Mahfud MD Berpakaian Adat Madura, Ganjar Adat Rote
Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut nomor 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD tiba di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, lokasi debat cawapres. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut nomor 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD tiba di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, lokasi debat cawapres. Keduanya mengenakan pakaian adat.

Pantauan MPI di lokasi, Jumat (22/12/2023), Ganjar dan Mahfud tiba sekitar pukul 18.50 WIB. Ganjar turut didampingi sang istri, Siti Atikoh. Mahfud turut didampingi sang istri, Zaizatun Nihayati.

Ganjar mengenakan pakaian suku adat Rote Nusa Tenggara Timur (NTT) sedangkan Mahfud mengenakan pakian adat Madura. Ganjar dan Mahfud tiba di JCC dengan mobil yang berbeda.

Ganjar satu mobil bersama istrinya Siti Atikoh, dan Mahfud bersama istrinya Zaitun Nihayati. Setibanya, mereka langsung melenggang masuk ke arena debat.

Mereka melambaikan tangan dan senyum kepada para awak media yang tengah menunggu. Suasana di depan JCC sendiri telah dipadati oleh para relawan dari kandidat masing-masing.

Uniknya, relawan dan pendukung Ganjar-Mahfud mengenakan seragam unik yakni berwarna pink dan ungu bertuliskan Sat-Set. Sedangkan penjagaan di JCC semakin diperketat.

Sejumlah mobil rantis disiagakan di halaman JCC. Sekitar ratusan petugas keamanan juga terpantau berjaga di depan pintu kedatangan kandidat capres-cawapres.

Sekadar informasi, tiga calon wakil presiden (cawapres) akan menjalani debat Pilpres 2024 babak kedua, Jumat (22/12/2023) malam. Adapun tema debat cawapres membahas ekonomi mencakup, ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital, Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN-APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)