Dukungan Vina Amalia ke Mahfud MD Hadapi Debat Cawapres

Jum'at, 22 Desember 2023 - 17:42 WIB
loading...
Dukungan Vina Amalia ke Mahfud MD Hadapi Debat Cawapres
Putri dari calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD, Vina Amalia mengungkapkan persiapan yang dilakukan oleh ayahnya jelang debat perdana cawapres. Foto/Giffar Rivana
A A A
JAKARTA - Putri dari calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD , Vina Amalia mengungkapkan persiapan yang dilakukan oleh ayahnya jelang debat perdana cawapres di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2023).

Vina mengatakan, tak ada persiapan khusus untuk ayahnya itu dalam melakukan debat cawapres, karena kata Vina, Mahfud memang sudah terbiasa bicara depan umum dan berdebat dengan banyak orang.

"Biasa aja sih, kalau Abah (Mahfud) kan biasa aja ya kalau ngomong di depan umum, berdebat sama orang-orang sudah biasa. Kayaknya enggak ada persiapan khusus,” kata Vina di Posko Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.





Vina percaya sepenuhnya terhadap Mahfud, sehingga hanya doa dan dukungan secara psikologis yang dia berikan untuk ayahnya jelang debat perdana cawapres.

"Enggak ada yang khusus ya cuma doa dari keluarga, ya mendukung secara psikologis aja sih, kita datang ke sini dukung Abah, semua keluarga juga mendukung dari daerah masing-masing. Beberapa dari kita, kakak, saya, sama saudara-saudara juga ada yang datang ke sini sih," ungkap Vina.

Vina juga akan memberikan dukungannya secara langsung dengan datang ke JCC dan menonton aksi Mahfud saat memberikan gagasannya di atas panggung debat. "Insyaallah iya (datang ke JCC).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2166 seconds (0.1#10.140)