Antusiasme Sambut Debat Perdana Cawapres, Analisis Taktik dan Strategi Menarik Menuju Pilpres 2024, Sore Ini LIVE di iNews

Jum'at, 22 Desember 2023 - 14:13 WIB
loading...
Antusiasme Sambut Debat Perdana Cawapres, Analisis Taktik dan Strategi Menarik Menuju Pilpres 2024, Sore Ini LIVE di iNews
Antusiasme Sambut Debat Perdana Cawapres, Analisis Taktik dan Strategi Menarik Menuju Pilpres 2024, Sore Ini LIVE di iNews
A A A
JAKARTA - Setelah suksesnya debat perdana calon presiden ( capres ) pada 12 Desember 2023, sorotan kini beralih ke debat perdana calon wakil presiden ( cawapres ) yang dijadwalkan hari ini, Jumat (22/12/2023). Masyarakat kini tengah menantikan gagasan dan pandangan dari ketiga cawapres tersebut.

Dengan antusiasme tinggi, masyarakat menantikan perdebatan antara Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Gibran Rakabuming Raka, dan Mahfud MD. Debat kali ini akan mendalami isu-isu krusial terkait Ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), Keuangan, Investasi, Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN-APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan.

Sebagai pendahuluan, penyampaian visi misi, program kerja oleh masing-masing cawapres menjadi fokus utama. Kemudian, para cawapres bisa menjawab pertanyaan yang sudah diajukan oleh tim panelis. Dilanjutkan dengan masing-masing cawapres mengajukan pertanyaan kepada lawan dan berhak untuk menjawab serta menanggapi, Terakhir, akan tersedia waktu untuk masing-masing cawapres menyatakan closing statement.



Jelang dan pascadebat, narasumber berkompeten yakni Marco Kusumawijaya selaku Juru Bicara Timnas Amin, Dahnil Anzar Simanjuntak selaku Juru Bicara TKN Prabowo-Gibran, Michael Sianipar selaku Jubir TPN Ganjar-Mahfud, Effendi Gazali selaku pakar komunikasi politik, dan Josua Pardede selaku ekonom yang akan hadir untuk memberikan analisis mendalam. Acara akan dipandu oleh host-host ternama, yakni Abraham Silaban dan Anisha Dasuki. Akan hadir pula komedian-komedian top Indonesia, yakni Jarwo Kwat, Cak Akbar, dan Rizky Inggar.

Debat cawapres kali ini pastinya tidak hanya menawarkan platform bagi para calon untuk memaparkan pandangan mereka tetapi juga menjadi momen krusial bagi masyarakat untuk lebih memahami siapa yang paling mampu membawa kemajuan bagi Indonesia. Lantas, bagaimana solusi setiap paslon terhadap permasalahan bangsa? Apa langkah-langkah konkret yang akan diambil oleh masing-masing calon? Serta siapakah yang mampu memikat hati para pemilih?

Saksikan selengkapnya dalam rangkaian Debat Kedua Pilpres 2024 , hari ini (Jumat, 22 Desember 2023), pukul 16.30 WIB, secara LIVE di iNews.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB Anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1495 seconds (0.1#10.140)