Dituding Cari Panggung, Rizal Ramli: Maaf Ya Usia 23 Sudah Terkenal

Senin, 10 Agustus 2020 - 09:49 WIB
loading...
Dituding Cari Panggung, Rizal Ramli: Maaf Ya Usia 23 Sudah Terkenal
Mantan Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ekonom Rizal Ramli mengungkapkan kekesalannya dengan tudingan-tudingan di media sosial yang menyebut dirinya sedang mencari perhatian alias mencari panggung.

Mantan Menteri Koordinator Kemaritiman ini mengaku tidak perlu melakukan itu karena sudah terkenal sejak usia 23 tahun. Rizal juga mengungkapkan sebuah karya bukunya yang telah diterjemahkan dalam berbagai bahasa sejumlah negara.

Priaberusia 65 tahun yang biasa disapa RR ini menyebut tudingan dirinya mencari panggung sebagai sesuatu yang norak.

"Ada banyak influencer-influencer norak dan buzzerRP yang bolak balik bilang RR dkk sekadar cari panggung! Maaf ya, umur 23 tahun RR sudah terkenal, buku Putih RR dkk diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh Prof Ben Anderson dari Universitas Cornell, dan diterjemahkan ke delapan bahasa lain," kata Rizal dengan emoji tertawa melalui akun Twitternya @RamliRizal, Minggu 9 Agustus 2020.

Cuitan Rizal di Twitter memancing banyak komentar. Sebagian mereka memberikan pernyataan bernada membela Menko Bidang Perekonomian era kepemimpinan KH Abdurrahman Wahid. ( )

Salah satunya pemilik akun Twitter @aidiljapnur. "Kalau kualitas RR tidak pernah aku ragukan, masih ingat sampai sekarang bagaimana RR menyelamatkan ekonomi indonesia pada masa itu. Yang ragu ya orang-orang lain itu," cuitnya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)