TKN Optimistis Gibran Siap Hadapi Debat Cawapres

Jum'at, 22 Desember 2023 - 04:50 WIB
loading...
A A A
"Tapi saya meyakini insyaAllah beliau besok bisa memberikan paparan visi dan misi kemudian memberikan masukan-masukan yang baik soal beliau sebagai wakil presiden ke depan, ya kan. Dan Mas Gibran sendiri saya yakini pasti bisa menghadapi pertanyaan-pertanyaan yang akan diajukan," sambungnya.

Dia juga mengklaim Gibran memiliki kemampuan untuk melanjutkan dan menyempurnakan berbagai program pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) jika terpilih bersama Prabowo di Pilpres 2024. Ia menekankan, kemitraan antara Prabowo dan Gibran bakal berfokus pada peningkatan kerja-kerja pemerintahan dan melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan dengan baik oleh pemerintahan sebelumnya.

"Paslon ini akan melanjutkan bagaimana program pemerintah sebelumnya, yaitu program-program milik Pak Jokowi. Yang baik akan diteruskan, yang belum sempurna akan disempurnakan, dan yang belum berjalan akan diteruskan. Jadi kami berkeyakinan, paslon kami nomor 2 akan menang dalam satu putaran," katanya.

Adapun debat cawapres yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat bakal menyoroti isu-isu penting seperti ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, infrastruktur, dan perkotaan. Debat ini diharapkan menjadi ajang untuk memperlihatkan kompetensi dan visi masing-masing kandidat dalam menghadapi tantangan masa depan Indonesia.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2863 seconds (0.1#10.140)