Podcast Aksi Nyata, Aiman Witjaksono Bicara tentang Politik dan Program Ganjar-Mahfud

Kamis, 21 Desember 2023 - 23:54 WIB
loading...
Podcast Aksi Nyata, Aiman Witjaksono Bicara tentang Politik dan Program Ganjar-Mahfud
Politikus Partai Perindo Aiman Witjaksono dalam Podcast Aksi Nyata. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Perindo Aiman Witjaksono menyebut bahwa politik yang baik tidak akan sekadar menawarkan keberlanjutan dan perubahan saja. Menurutnya, politik sebenarnya tidak sesederhana itu.

Dalam Podcast Aksi Nyata yang ditayangkan di kanal YouTube Partai Perindo, Rabu (20/12/2023), Aiman mengatakan politik seharusnya bisa berdiri di antara keduanya.

Aiman menilai, keberlanjutan boleh ditawarkan dengan catatan jika itu memang memberikan manfaat kepada masyarakat luas. Namun, perubahan juga boleh hadir untuk membenahi program yang tidak baik.

"Yang sudah baik tingkatkan, yang kurang baik lakukan evaluasi dan perubahan. Ini yang penting untuk disampaikan, (politik) bukan sekadar melanjutkan atau perubahan, tidak sesederhana itu," jelas Aiman.

Politik yang dinamis, kata Aiman, dimiliki oleh Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD . Menurutnya, paslon nomor urut 3 itu menawarkan solusi yang berimbang.

"Kita bukan sekadar bicara perubahan, kita bicara keberlanjutan dan kita bicara perbaikan. Yang sudah baik kita pastikan tetap pada relnya, yang kurang baik kita lakukan evaluasi," ujarnya.

Aiman pun memaparkan bahwa paslon Ganjar Pranowo-Mahfud MD telah menyiapkan sederet program unggulan guna mewujudkan Indonesia yang sejahtera dan juga berkeadilan. Misalnya program satu keluarga satu sarjana, yang memungkinkan masyarakat untuk meningkatkan derajat hidupnya, mengentaskan kemiskinan, yang pada akhirnya mewujudkan Indonesia maju.

"Satu keluarga satu sarjana. Artinya dia diberikan investasi otak yang bisa mengembangkan dirinya. Ini bukan memberikan ikan, tapi memberi kail untuk masyarakat bisa berkembang."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)