HT Tekankan Pentingnya Integritas

Kamis, 21 Desember 2023 - 16:11 WIB
loading...
HT Tekankan Pentingnya Integritas
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menekankan pentingnya integritas di dalam perusahaan media. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menekankan pentingnya integritas di dalam perusahaan media. Hal tersebut digarisbawahi HT saat memberikan arahan pada Townhall Meeting dengan jajaran pimpinan iNews Media Group dan manajemen MNC Media & Entertainment, Selasa (19/12/2023).

"Memberikan arahan di Townhall Meeting dengan jajaran pimpinan iNews Media Group dan manajemen MNC Media & Entertainment terkait dengan integritas," tegas HT pada laman Instagram miliknya.

HT menyebutkan, integritas merupakan faktor penting dalam pemberitaan yang akurat, cepat, dan tepercaya. "Saya minta tegak lurusnya di MNC, memperkuat persatuan, kesatuan di dalam tubuh MNC Group khususnya di redaksi. Satu tujuan menjadi yang terdepan dalam pemberitaan yang akurat, cepat, dan tepercaya," ujar HT.

Menurut HT, iNews Media Group sebagai The Largest Integrated News, Sport, and Newstainment di Indonesia dan Asia Tenggara, harus selalu mengusung integritas tinggi.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)