Michael Sianipar dan Tama Langkun Dampingi Ganjar Silaturahmi dengan Pendeta Niko Njotorahardjo

Kamis, 21 Desember 2023 - 16:11 WIB
loading...
Michael Sianipar dan Tama Langkun Dampingi Ganjar Silaturahmi dengan Pendeta Niko Njotorahardjo
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo bersilaturahmi dengan Pendeta Niko Njotorahardjo di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Foto/MPI/muhammad refi sandi
A A A
JAKARTA - Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo bersilaturahmi dengan Pendeta Niko Njotorahardjo di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Rabu, 20 Desember 2023.

Dalam silaturahmi tersebut, Ganjar ditemani Ketua DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital yang juga Ketua Umum Pemuda Perindo Michael Victor Sianipar bersama Ketua Bidang Hukum dan HAM Partai Perindo, Tama Satrya Langkun.

Terlihat Michael mengenakan kemeja kasual berwarna putih dan celana hitam. Sedangkan Tama S Langkun mengenakan pakaian senada berwarna hitam. Keduanya juga terlihat turut berdialog dalam pertemuan tersebut. Mereka juga turut berfoto bersama dengan Ganjar, Pendeta Niko dan Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).



Sedangkan Ganjar tampak mengenakan kemeja cokelat dengan tulisan 'Indonesia' dan sepatu senada bergaya kasual ditemani Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang mengenakan kemeja batik berwarna gelap.

Ganjar mendapat pesan dari Pendeta Niko agar menjaga perdamaian hingga kerukunan mendekati tahun Pemilu 2024. "Tentu ada banyak pesan damai, jadi mendekati tahun pemilu kita menjaga perdamaian, manusia itu wajib berusaha, tapi semua tuhan yang akan menentukan," kata Ganjar.



"Pesan beliau menjaga kerukunan terus kemudian bagaimana hadir di tengah masyarakat Indonesia sangat beragam itulah tugas seorang pemimpin, filosofis sekali dalam sekali begitu sampai kepada saya," ucapnya.

Ganjar juga menyebut dalam silaturahmi tersebut turut membicarakan banyak hal terkait Indonesia. Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode ini mengaku senang dapat diterima Pendeta Niko.

"Kita silaturahmi aja karena dulu mau bertemu belum jadi dan hari ini dan hari ini diantar Pak Hary Tanoe bisa berbincang banyak tentang ke-Indonesiaan, jadi kita senang bisa diterima dari Pak Pendeta," ucapnya.

Caption: Tama Langkun Jaket Hitam dan Michael Sianipar Kemeja Putih
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3949 seconds (0.1#10.140)