Putri Wapres Ma'ruf Amin: Pak Ganjar dan Pak Mahfud Pasangan Sangat Lengkap

Kamis, 21 Desember 2023 - 02:16 WIB
loading...
Putri Wapres Maruf Amin: Pak Ganjar dan Pak Mahfud Pasangan Sangat Lengkap
Dukungan terhadap Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus mengalir. Kali ini datang dari putri Wakil Presiden (Wapres) KH Maruf Amin, Siti Nur Azizah. Foto/Tim TPN
A A A
JAKARTA - Dukungan terhadap Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus mengalir. Kali ini datang dari putri Wakil Presiden (Wapres) KH Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah. Dia bahkan menyatakan siap berada di barisan pemenang Ganjar-Mahfud.

Hal itu disampaikannya saat deklarasi relawan Barisan Advokasi Keadilan Indonesia untuk Ganjar Mahfud (Baki Gama) 03 di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2023) malam. Dia percaya dengan track record Ganjar-Mahfud, mampu diberi amanah memimpin Indonesia lima tahun mendatang.

"Pak Ganjar dan Pak Mahfud ini pasangan sangat lengkap, baik kapasitasnya, integritasnya, dan jejak langkahnya layak kita beri amanah untuk menjalankan amanah reformasi. Ini kebanggaan bagi saya bisa berdiri di sini untuk memenangkan beliau," ucapnya.

Selain itu, dia yakin bangsa ini akan bebas dari Korupsi, Kolusi, Nepotisme (KKN) jika dipimpin Ganjar-Mahfud. Maka dari itu, dirinya mengajak agar seluruh masyarakat bisa ikut memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.



"Mari bersama berjuang memenangkan Ganjar Mahfud demi menegakkan supremasi hukum dan berantas KKN di Indonesia. Ini PR besar bagi bangsa Indonesia," tegasnya.

Sementara itu, Ganjar Pranowo mengaku mendapatkan energi baru seusai mendapatkan dukungan dari Siti Nur Azizah. Dirinya juga akan lebih bersemangat melakukan perjuangan bersama rakyat.

"Tentu saya berterima kasih. Saya pernah sowan ke Kiai Ma'ruf dan mendapat banyak nasihat. Sekarang putrinya bersama kami. Kami sangat senang dan ini bagian dari energi bagi kita. Apalagi beliau dari Banten, dan itu penting buat kami," ucapnya.

Dalam acara itu, ratusan sarjana hukum dan advokat menyatakan sikap mendukung pasangan Ganjar Mahfud. Selain siap menggalang massa, mereka juga siap mengawal proses demokrasi berjalan jujur dan adil serta siap memberikan bantuan hukum bagi masyarakat yang mengalami pelanggaran selama proses Pemilu 2024.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2041 seconds (0.1#10.140)