TPN Ganjar-Mahfud Bakal Lebih Masif Terjun ke Akar Rumput

Rabu, 20 Desember 2023 - 23:06 WIB
loading...
TPN Ganjar-Mahfud Bakal Lebih Masif Terjun ke Akar Rumput
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Foto/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono, mengatakan pihaknya akan lebih masif lagi mengampanyekan pasangan nomor urut 3 hingga akar rumput. Seluruh pendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan menyerap aspirasi masyarakat di berbagai daerah.

Gatot mengatakan, para pendukung bisa bergerilya sendiri hingga akar rumput tanpa harus didampingi Ganjar atau Mahfud. Hal itu guna memaksimalkan sisa waktu kampanye.

“Ketua TPN, Wakil Ketua TPN, partai-partai pendukung, dan relawan bisa ke daerah-daerah lain tanpa harus bersama-sama dengan Pak Ganjar atau Pak Mahfud. Maksudnya bergerak bersama-sama biar lebih masif,” ucap Gatot Eddy Pramono di Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (20/12/2023).

Kata Gatot, semangat pasangan nomor urut 3 ini perlu diapresiasi. Sebab, Ganjar dan Mahfud dalam sehari bisa mengunjungi empat sampai lima daerah, bertemu masyarakat menyampaikan visi misinya dan menyerap aspirasi.



Dia menjelaskan, keterlibatan istri Ganjar, Siti Atikoh Supriyanti dan putranya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar , adalah murni sebagai pendamping Ganjar.

"Jadi beliau mendukung, terlebih Ibu Siti Atikoh ini kan anak seorang ulama besar dan berpengaruh di Jawa Tengah, artinya punya kekuatan sendiri. Mereka keluarga yang harmonis, setiap keluarga saya rasa kepingin punya cita-cita harmonis,” tegas Gatot.

Dia menjelaskan, soal suara dari pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga akan dimaksimalkan merupakan bagian dari strategi. Sebab program Jokowi yang sudah baik pastinya akan dilanjutkan pasangan Ganjar-Mahfud. Sementara, yang belum terealisasi atau kurang akan diperbaiki.

"Saya kira pendukungnya Pak Jokowi bisa melihat sendiri, jika ada yang kemudian mendukung Ganjar-Mahfud," tegasnya.

Dalam rapat mingguan ini, pihaknya juga telah menyusun strategi lanjutan untuk kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud.
"Semuanya berjalan dengan baik, seperti Deputi Teritorial, Deputi 5.0 masing-masing sudah berjalan sesuai tupoksinya," katanya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2107 seconds (0.1#10.140)