Hadiri Dialog Diaspora NTT se-Jabodetabek, Mahfud MD: Hati Kita Sudah Satu Frekuensi

Rabu, 20 Desember 2023 - 00:07 WIB
loading...
Hadiri Dialog Diaspora NTT se-Jabodetabek, Mahfud MD: Hati Kita Sudah Satu Frekuensi
Cawapres yang diusung Partai Perindo, Mahfud MD menghadiri Dialog Diaspora dan deklarasi dukungan oleh warga NTT se-Jabodetabek di Halaman TKRPP Menteng, Jakpus, Selasa (19/12/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang diusung Partai Perindo, Mahfud MD menghadiri Dialog Diaspora dan deklarasi dukungan oleh warga Nusa Tenggara Timur (NTT) se-Jabodetabek di Halaman Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/12/2023).

Dalam kesempatan itu, Mahfud MD menyebutkan bahwa pertemuan yang digelar di TKRPP bukan merupakan kampanye. Sebab, menurutnya yang hadir dalam acara itu sudah pasti memiliki pasangan capres dan cawapres.



“Bagi saya ini bukan kampanye, tapi dialog karena ini tempatnya di kantor relawan yang orangnya sudah pasti pilihan-pilihan politiknya. Sehingga saya nggak harus kampanye karena orang-orangnya sudah punya pilihan politiknya,” ujar Mahfud.

Selain itu, Mahfud juga menyebutkan dirinya tak perlu melakukan kampanye. Sebab, ia dan relawan yang hadir sudah memiliki frekuensi yang sama.

“Oleh sebab itu, saya juga tidak pakai baju tertentu, tetapi hati kita sudah satu frekuensi,” ucapnya.

Dalam dialog itu, Mahfud menegaskan bahwa seluruh daerah di Indonesia berhak mendapatkan keadilan dan pemerataan pembangunan, termasuk juga wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT).



“Setiap wilayah termasuk NTT mempunyai hak yang sama atas pembangunan, kesejahteraan, dan kemajuan. Perbedaan lokasi geografis, perbedaan suku dan budaya tidak boleh melahirkan akses terhadap pembangunan dan kesejahteraan,” pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)