Ajak Mahfud MD Foto Bareng usai Kuliah Umum, Mahasiswa UBH: Gas Terus, Semangat Terus

Senin, 18 Desember 2023 - 14:56 WIB
loading...
Ajak Mahfud MD Foto Bareng usai Kuliah Umum, Mahasiswa UBH: Gas Terus, Semangat Terus
Ada momen menarik yang terjadi setelah Cawapres Nomor Urut 3 yang diusung Partai Perindo, Mahfud MD menyambangi UBH, Padang, Sumbar, Senin (18/12/2023). Foto/MPI/Felldy Utama
A A A
PADANG - Ada momen menarik yang terjadi setelah Cawapres Nomor Urut 3 yang diusung Partai Perindo, Mahfud MD menyambangi Universitas Bung Hatta (UBH), Padang , Sumatera Barat (Sumbar), Senin (18/12/2023). Diketahui di lokasi ini, Mahfud MD memberikan kuliah umum Bela Negara di hadapan ratusan mahasiswa.

Momen menarik itu terjadi ketika Mahfud menyelesaikan paparan sekaligus dialognya bersama mahasiswa dalam kuliah umum. Ada sebagian mahasiswa dan mahasiswi yang memilih keluar lebih awal dari Bung Hatta Convention Hall.

Mereka menunggu Mahfud MD di luar untuk mengajak foto bersama sekaligus memberikan semangat langsung kepada mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) tersebut.

Melihat adanya ajakan mahasiswa tersebut, Pria yang menjabat Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) ini pun langsung menerimanya. Mahfud langsung berpose jongkok di antara mahasiswa untuk sesi foto bersama.

Dalam foto bersama ini, mahasiswa dan Mahfud tampak berpose sambil mengepalkan tangannya.

Di penghujung sesi foto bersama, ada salah seorang mahasiswi menjadi komando untuk memberikan semangat langsung kepada Mahfud MD.



"Mahfud MD...gas terus, semangat terus," teriak mahasiswi yang diikuti rekan-rekannya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2085 seconds (0.1#10.140)