Momen Mahfud MD Diajak Lihat Pemandangan Laut dari Masjid Al-Hakim Padang

Senin, 18 Desember 2023 - 07:42 WIB
loading...
Momen Mahfud MD Diajak Lihat Pemandangan Laut dari Masjid Al-Hakim Padang
Menko Polhukam yang juga merupakan cawapres nomor urut tiga, Mahfud MD, diajak untuk melihat pemandangan laut dari Masjid Al-Hakim Islamic Center, Padang. Foto/Felldy Utama/MPI
A A A
PADANG - Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) yang juga merupakan cawapres nomor urut tiga, Mahfud MD , diajak untuk melihat pemandangan laut dari Masjid Al-Hakim Islamic Center, Padang, Sumatra Barat, Senin (18/12/2023).

Momen ini terjadi ketika Mahfud selesai memberikan kuliah subuh di masjid tersebut. Mulanya, Mahfud bersama Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah dan Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy beserta seluruh pengurus masjid Al-Hakim melakukan sesi foto bersama.

Kemudian, Ketua Harian Masjid Al-Hakim Islamic Center Padang, Herius Nasir mengajak Mahfud untuk melihat pemandangan dari masjid ini. "Ayok Pak Prof, kita tour Masjid Al-Hakim," katanya sambil mengajak Mahfud.



Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu pun menerima ajakan tersebut. Kemudian, Herius langsung mengajak ke arah belakang masjid.

Di mana, area belakang masjid ini langsung menghadap laut. Sayangnya, keindahan laut di pagi hari masih dihiasi dengan hujan rintik yang mengguyur wilayah tersebut.

"Ini kalau mau ke Maldives lurus terus Pak," ujar Herius.

Mahfud terkesima melihat Masjid Al-Hakim ini yang bisa langsung menikmati keindahan laut. Herius pun menyebut jika Al-Hakim menjadi salah satu destinasi religi bagi para pelancong ke Sumbar ini.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)